i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

2014
02Juli

Piala Dunia Hasilkan 1 Miliar Interaksi di Facebook

Piala Dunia 2014 adalah salah satu topik terpopuler saat ini. Berbagai hal yang terkait dengan turnamen ini, mulai dari gol hingga hasil tak terduga menjadi perbincangan banyak orang, termasuk di media sosial seperti Facebook. Facebook adalah salah satu media sosial yang menjadi tempat menyalurkan berbagai ekspresi mengenai Piala Dunia. Bahkan menurut laporan Reuters, Piala Dunia 2014 adalah peristiwa yang paling banyak dibicarakan dalam sejarah Facebook, meski turnamen sepakbola itu baru setengah jalan. Facebook dalam data terbarunya mengungkap bahwa percakapan mengenai Piala Dunia 2014 selama 12-29 Juni berhasil melibatkan 220 juta pengguna dengan satu miliar interaksi yaitu postingan, like, dan komentar. Bahkan, mengingat pertandingan ini masih akan berjalan selama dua pekan lagi, Piala Dunia 2014 diprediksi akan kembali membuat rekor baru sebagai acara terbesar di media sosial. "Banyak orang terlibat dalam perbincangan di Facebook mengenai apa yang mereka tonton dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain berbagi dan terhubung dengan teman-teman, orang-orang terlibat secara langsung dengan media dan suara publik, yang sangat mereka pedulikan," jelas Director of Partnership Facebook, Nick Grudin, seperti dilansir Reuters, Rabu (2/7/2014). Facebook adalah perusahaan media sosial terbaru yang berhasil mendapatkan trafik yang berhubungan dengan TV, dari acara-acara besar seperti Piala Dunia. Tren ini dimulai sejak beberapa tahun lalu bersama kompetitornya, Twitter.... detail [...]