i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang me [...]

One-Page Portofolio / Ga..

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan [...]

Anime/Movie Community Sh..

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situ [...]

Aplikasi Web: Custom For..

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FOR [...]

Template Toko Online: Sh..

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko on [...]

Aplikasi Web: WebReview-..

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs [...]

2014
02Juli

Piala Dunia Hasilkan 1 Miliar Interaksi di Facebook

Piala Dunia 2014 adalah salah satu topik terpopuler saat ini. Berbagai hal yang terkait dengan turnamen ini, mulai dari gol hingga hasil tak terduga menjadi perbincangan banyak orang, termasuk di media sosial seperti Facebook. Facebook adalah salah satu media sosial yang menjadi tempat menyalurkan berbagai ekspresi mengenai Piala Dunia. Bahkan menurut laporan Reuters, Piala Dunia 2014 adalah peristiwa yang paling banyak dibicarakan dalam sejarah Facebook, meski turnamen sepakbola itu baru setengah jalan. Facebook dalam data terbarunya mengungkap bahwa percakapan mengenai Piala Dunia 2014 selama 12-29 Juni berhasil melibatkan 220 juta pengguna dengan satu miliar interaksi yaitu postingan, like, dan komentar. Bahkan, mengingat pertandingan ini masih akan berjalan selama dua pekan lagi, Piala Dunia 2014 diprediksi akan kembali membuat rekor baru sebagai acara terbesar di media sosial. "Banyak orang terlibat dalam perbincangan di Facebook mengenai apa yang mereka tonton dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain berbagi dan terhubung dengan teman-teman, orang-orang terlibat secara langsung dengan media dan suara publik, yang sangat mereka pedulikan," jelas Director of Partnership Facebook, Nick Grudin, seperti dilansir Reuters, Rabu (2/7/2014). Facebook adalah perusahaan media sosial terbaru yang berhasil mendapatkan trafik yang berhubungan dengan TV, dari acara-acara besar seperti Piala Dunia. Tren ini dimulai sejak beberapa tahun lalu bersama kompetitornya, Twitter.... detail [...]