i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

2014
02Juli

Piala Dunia Hasilkan 1 Miliar Interaksi di Facebook

Piala Dunia 2014 adalah salah satu topik terpopuler saat ini. Berbagai hal yang terkait dengan turnamen ini, mulai dari gol hingga hasil tak terduga menjadi perbincangan banyak orang, termasuk di media sosial seperti Facebook. Facebook adalah salah satu media sosial yang menjadi tempat menyalurkan berbagai ekspresi mengenai Piala Dunia. Bahkan menurut laporan Reuters, Piala Dunia 2014 adalah peristiwa yang paling banyak dibicarakan dalam sejarah Facebook, meski turnamen sepakbola itu baru setengah jalan. Facebook dalam data terbarunya mengungkap bahwa percakapan mengenai Piala Dunia 2014 selama 12-29 Juni berhasil melibatkan 220 juta pengguna dengan satu miliar interaksi yaitu postingan, like, dan komentar. Bahkan, mengingat pertandingan ini masih akan berjalan selama dua pekan lagi, Piala Dunia 2014 diprediksi akan kembali membuat rekor baru sebagai acara terbesar di media sosial. "Banyak orang terlibat dalam perbincangan di Facebook mengenai apa yang mereka tonton dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain berbagi dan terhubung dengan teman-teman, orang-orang terlibat secara langsung dengan media dan suara publik, yang sangat mereka pedulikan," jelas Director of Partnership Facebook, Nick Grudin, seperti dilansir Reuters, Rabu (2/7/2014). Facebook adalah perusahaan media sosial terbaru yang berhasil mendapatkan trafik yang berhubungan dengan TV, dari acara-acara besar seperti Piala Dunia. Tren ini dimulai sejak beberapa tahun lalu bersama kompetitornya, Twitter.... detail [...]