i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Custom For..

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FOR [...]

One-Page Portofolio / Ga..

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofoli [...]

Web Profil / Portofolio ..

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dij [...]

Profile / Portofolio Pro..

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau unt [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan unt [...]

Toko Online Barang Digit..

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda [...]

2009
02Juni

Aksesoris untuk Menghias Tampilan Blog

Post category: Blogging

Silahkan hias blog Anda dengan aksesoris di bawah ini. Syaratnya jangan mengubah apapun, just copy and paste this code!


Hati-hati kalau nulis (atau ngopi?) posting, jangan sembarangan ya!!!
iBlogger.web.id Aksesoris Blog by Moch. Iqbal Chahyadi




Pay Attention, I'm moody blogger... :)
iBlogger.web.id Aksesoris Blog by Moch. Iqbal Chahyadi




Bangga menjadi bagian dari Indonesia (gambar kecil)...
iBlogger.web.id Aksesoris Blog by Moch. Iqbal Chahyadi




Bangga menjadi bagian dari Indonesia (gambar biasa)...
iBlogger.web.id Aksesoris Blog by Moch. Iqbal Chahyadi


eko | 05 Mar 2011
kata-eko.blogspot.com
Komentar: nice info sob : )
gaby | 18 Mar 2011
http://phoracliq.blogspot.com
Komentar: kalau kodingnya bwt pasang jam ada gak??


Admin:
sementara ini blum ada.. Ya, mungkin kapan-kapan kalau ada bakal saya pasang di blog ini...
Arliza Chairani | 17 Sep 2011
http://wwwada-vipdisini.blogspot.com
Komentar: sob.. cara masang kode HTML nya yg gw kgk tau... baru gabung di blog
achmad syaifudin | 17 Sep 2011
http://indahnyajadisantri.blogspot.com
Komentar: oke oke oke , trima kasih yya , tmbh bgus deh blog gue !!!!
Grosir Aksesoris Wanita Korea Murah | 30 Sep 2011
http://www.aksesoriswanita.net
Komentar: Terima kasih sudah mau sharing icon-icon ini, bisa menghiasi blog saya juga.
Hidup blogger Indonesia.

Grosir Aksesoris Wanita Korea Murah
Naufal | 04 Mar 2013
http://naufalfu250.blogspot.com
Komentar: Copasnya di taruh di mana ya?


admin:ya terserah.. bisa di sidebar, footer atau tempat lain di blog Anda. Maksudnya cara masang di blogspot? Saya gak gitu hafal klo di blogspot, coba aja cari menu "Edit Template", "Edit Theme", "Edit HTML" atau yg sejenisnya.
Arif | 18 Apr 2013
http://antibanbocordant.blogspot.com/
Komentar: Siip Gan... blognya
Permisi Gan, numpang buka lapak
Technology modern, menjadikan Ban kendaraan anda Anti Bocor
Tanpa turun dari kendaraan.
nano sujana | 03 May 2013
Komentar: Siip dah bila perlu nambah lagiiii
Tegar | 23 May 2013
http://www.kabarunej.blogspot.com
Komentar: Trims
adilia tri rizkya | 03 Jun 2013
http://dheadilia.blogspot.com
Komentar: http://dheadilia.blogspot.com
afruri | 11 Jun 2013
http://afruri.blogspot.com
Komentar: Please sarannya untuk Blog saya... Trims.
Diana | 15 Aug 2013
Komentar: Hahaha... lucu!!!
herman | 29 Sep 2013
http://e-downloadgames.blogspot.com
Komentar: Berkunjung ya , masih newbi
Korbannya Epoy | 02 Oct 2013
Komentar: mampir dong ke blog ane :

korbanepoy.blogspot.com

thankss/...
wahyu | 09 Nov 2013
http://swarj.blogspot.com
Komentar: boleh juga di..
mampir juga ya di blog saya :)
http://swarj.blogspot.com
shasa | 21 Nov 2013
http://shasashaasaaNa.blogspot.com
Komentar: untuk website ada gak ? bukan buat blogg yah :)
putra_rig | 08 Dec 2013
http://putradrill.blogspot.com
Komentar: mampir di blog ane ya gan....
putradrill.blogspot.com
yudi saputera | 04 Feb 2014
http://saputerayudi.blogspot.com
Komentar: ijin copy yaaa,,
mkasi sudah berbagi,,

from : blogger beginner :D
Stf | 21 Feb 2014
http://allaboutmycreatons.blogspot.com
Komentar: Ngga ada hiasan yg lain ya?
Brillian | 25 Apr 2014
Komentar: itu cara naruhnya diblog gmn?
admin: ya tinggal di-copas di editor theme
>> Comments closed. <<