i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

2014
21Feb

Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Java dan Mysql

Post category: Download

JUDUL PDF:
Rancang Bangun Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Java Dan Mysql Berbasis Client Server Di Sma Yos Sudarso Cilacap

CUPLIKAN:
SMA Yos Sudarso merupakan salah satu sekolah yang sudah memanfaatkan komputer untuk menyelesaikan berbagai macam tugas, tetapi pemanfaatannya masih belum maksimal karena ada bagian administrasi yang masih menggunakan metode manual, yaitu pada administrasi pembayaran. Penelitian ini berusaha membuat sebuah aplikasi client server berteknologi JAVA dan MySQL untuk mengelola data pembayaran sekolah meliputi pembayaran SPP, pembayaran uang gedung serta pembayaran ujian. Metode waterfall digunakan sebagai acuan perancangan dan pengembangan aplikasi. Alat abstraksi sistem yang digunakan adalah use case diagram dan class diagram. Perancangan basis data dengan menggunakan ERD. Pengujian dilakukan dengan metode black box yaitu hanya menguji jalannya fungsi-fungsi yang telah direncanakan tanpa mempedulikan aspek proses internal dalam kode dan algoritma. Pengujian memberikan hasil bahwa aplikasi dapat dijalankan secara client server dan fungsi dapat berjalan semestinya. Proses back up data otomatis menjadi kekurangan dari aplikasi dalam penelitian ini.

URL DOWNLOAD: Rancang Bangun Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Java Dan Mysql Berbasis Client Server Di Sma Yos Sudarso Cilacap


No comments...
>> Comments closed. <<