i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

2014
02Nov

Orang Indonesia "BBM-an" 23 Menit Per Hari

Telah terjadi pergeseran cara berkomunikasi pengguna perangkat mobile di Indonesia melalui pesan singkat. Jika dahulu banyak yang memanfaatkan fitur short message service (SMS), kini makin banyak yang beralih ke pesan layanan instan, seperti WhatsApp, Line, dan BlackBerry Messenger (BBM). Untuk layanan pesan BBM, sebuah studi terbaru dari lembaga analisis Nielsen menunjukkan bahwa mayoritas pengguna mobile memanfaatkan aplikasi BBM untuk sarana komunikasi menggantikan SMS atau layanan pesan instan lain. Seperti dikutip dari The Jakarta Post, Selasa (28/10/2014), jumlah persentase pengguna aplikasi BBM di Indonesia mencapai 79 persen dari total pengguna smartphone. Namun, Nielsen tidak merinci lebih jauh berapa jumlah pengguna BBM aktif di Indonesia. Tingginya pemakaian BBM ini disumbang ketersediaan aplikasi chat selain di BlackBerry, yaitu via Android, iOS, dan Windows Phone. Selain itu, survei yang dilakukan Nielsen juga mengungkapkan bahwa rata-rata pengguna smartphone di Indonesia memakai layanan BBM selama 23 menit per harinya... detail [...]