i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

2014
12Mei

Berburu Hadiah Istimewa untuk Ibu

Hasil riset menunjukkan hampir 90% orang Indonesia berencana untuk memberikan hadiah istimewa pada Hari Ibu yang diperingati di banyak negara pada 11 Mei ini. Simak 10 katagori hadiah yang paling populer berikut ini. Menurut hasil survei online untuk belanja liburan pada 12 pasar yang melibatkan para pelanggan Groupon, hasilnya menunjukkan bahwa konsumen Indonesia ingin memberikan hadiah dengan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada Hari Ibu. Data ini juga mereka peroleh dari 4.933 responden di 8 negara di Asia Pasifik seperti Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Survei dikirim secara elektronik ke pelanggan Groupon. Penelitian lapangan dilakukan secara online antara 7 - 22 April 2014. Dua dari lima orang (41%) berencana untuk pergi makan siang atau makan malam di luar rumah dengan orang yang mereka cintai pada Hari Ibu. Hasil ini tidak lah berbeda jauh pada konsumen di Hong Kong (41%) dan Australia (43%) yang sama-sama meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga mereka. Konsumen Indonesia menghabiskan waktu rata-rata 166 menit untuk mencari hadiah pada Hari Ibu melalui situs belanja online.... detail[...]