i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2014
12Mei

Berburu Hadiah Istimewa untuk Ibu

Hasil riset menunjukkan hampir 90% orang Indonesia berencana untuk memberikan hadiah istimewa pada Hari Ibu yang diperingati di banyak negara pada 11 Mei ini. Simak 10 katagori hadiah yang paling populer berikut ini. Menurut hasil survei online untuk belanja liburan pada 12 pasar yang melibatkan para pelanggan Groupon, hasilnya menunjukkan bahwa konsumen Indonesia ingin memberikan hadiah dengan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada Hari Ibu. Data ini juga mereka peroleh dari 4.933 responden di 8 negara di Asia Pasifik seperti Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Survei dikirim secara elektronik ke pelanggan Groupon. Penelitian lapangan dilakukan secara online antara 7 - 22 April 2014. Dua dari lima orang (41%) berencana untuk pergi makan siang atau makan malam di luar rumah dengan orang yang mereka cintai pada Hari Ibu. Hasil ini tidak lah berbeda jauh pada konsumen di Hong Kong (41%) dan Australia (43%) yang sama-sama meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga mereka. Konsumen Indonesia menghabiskan waktu rata-rata 166 menit untuk mencari hadiah pada Hari Ibu melalui situs belanja online.... detail[...]