i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

2014
12Mei

Berburu Hadiah Istimewa untuk Ibu

Hasil riset menunjukkan hampir 90% orang Indonesia berencana untuk memberikan hadiah istimewa pada Hari Ibu yang diperingati di banyak negara pada 11 Mei ini. Simak 10 katagori hadiah yang paling populer berikut ini. Menurut hasil survei online untuk belanja liburan pada 12 pasar yang melibatkan para pelanggan Groupon, hasilnya menunjukkan bahwa konsumen Indonesia ingin memberikan hadiah dengan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada Hari Ibu. Data ini juga mereka peroleh dari 4.933 responden di 8 negara di Asia Pasifik seperti Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan Taiwan. Survei dikirim secara elektronik ke pelanggan Groupon. Penelitian lapangan dilakukan secara online antara 7 - 22 April 2014. Dua dari lima orang (41%) berencana untuk pergi makan siang atau makan malam di luar rumah dengan orang yang mereka cintai pada Hari Ibu. Hasil ini tidak lah berbeda jauh pada konsumen di Hong Kong (41%) dan Australia (43%) yang sama-sama meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga mereka. Konsumen Indonesia menghabiskan waktu rata-rata 166 menit untuk mencari hadiah pada Hari Ibu melalui situs belanja online.... detail[...]