i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2010
04Sept

Bisanya Cuman Ngomong

Hampir di berbagai belahan dunia ini baik itu di dunia nyata maupun di dunia nyata banyak (atau hanya beberapa saja) orang yang Bisanya Cuman Ngomong dan komentar (biasanya komentar negatif, meremehkan, mencaci atau merendahkan dkk). Apalagi di forum atau di milis yang biasanya diisi oleh berbagai macam tipikal orang dan pasti deh hampir bisa ditemukan orang yang Bisanya Cuman Ngomong doang. Ada sesuatu yang dihasilkan oleh orang lain biasanya dikomentari kalau dia juga bisa (bahkan lebih baik) atau cuman komentar singkat, "kalau gitu aja sih semua orang juga bisa" atau komentar semacam, "gak ada yang istimewa dari apa yang kamu kerjakan, biasa aja".

Saya sebenarnya gak mau terlalu ambil pusing dengan orang semacam itu. Karena hampir di tiap tempat orang seperti ini ada maka kalau anda menemuinya ya biarkan aja dan tak usah digubris. Biasanya orang seperti ini cuman mau sensasi aja atau mau menunjukkan bahwa dia bisa yang lebih baik dari itu (tapi sayangnya gak juga dikerjain dan cuman omong doang). Lha trus gimana dung.....?