i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

2010
04Sept

Bisanya Cuman Ngomong

Hampir di berbagai belahan dunia ini baik itu di dunia nyata maupun di dunia nyata banyak (atau hanya beberapa saja) orang yang Bisanya Cuman Ngomong dan komentar (biasanya komentar negatif, meremehkan, mencaci atau merendahkan dkk). Apalagi di forum atau di milis yang biasanya diisi oleh berbagai macam tipikal orang dan pasti deh hampir bisa ditemukan orang yang Bisanya Cuman Ngomong doang. Ada sesuatu yang dihasilkan oleh orang lain biasanya dikomentari kalau dia juga bisa (bahkan lebih baik) atau cuman komentar singkat, "kalau gitu aja sih semua orang juga bisa" atau komentar semacam, "gak ada yang istimewa dari apa yang kamu kerjakan, biasa aja".

Saya sebenarnya gak mau terlalu ambil pusing dengan orang semacam itu. Karena hampir di tiap tempat orang seperti ini ada maka kalau anda menemuinya ya biarkan aja dan tak usah digubris. Biasanya orang seperti ini cuman mau sensasi aja atau mau menunjukkan bahwa dia bisa yang lebih baik dari itu (tapi sayangnya gak juga dikerjain dan cuman omong doang). Lha trus gimana dung.....?