i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

2014
22Juni

Blackberry dan BBM Favorit di Indonesia

Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pemakai ponsel pintar di Indonesia. Hal ini terekam dari hasil survei yang dilakukan Nielsen terhadap 1900 responden di 8 kota besar Tanah Air. “Menurut survei yang dilakukan Nielsen, pengguna BBM mencapai 79% dari pemilik ponsel pintar, menyusul WhatsApp sebanyak 57%, Line 30%, dan Wechat 28%,” kata Anil Antony, Direktur Eksekutif Nielsen Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/6/2014). Blackberry juga masih menjadi merek pilihan konsumen ponsel pintar Tanah Air. Sebanyak 48% memilih smartphone asal Kanada tersebut sebagai top brand dan 34% sebagai merek favorit. Pilihan pengguna Indonesia ini agak berbeda dengan kecenderungan Di Asia.... detail [...]