i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

2014
22Juni

Blackberry dan BBM Favorit di Indonesia

Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pemakai ponsel pintar di Indonesia. Hal ini terekam dari hasil survei yang dilakukan Nielsen terhadap 1900 responden di 8 kota besar Tanah Air. “Menurut survei yang dilakukan Nielsen, pengguna BBM mencapai 79% dari pemilik ponsel pintar, menyusul WhatsApp sebanyak 57%, Line 30%, dan Wechat 28%,” kata Anil Antony, Direktur Eksekutif Nielsen Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/6/2014). Blackberry juga masih menjadi merek pilihan konsumen ponsel pintar Tanah Air. Sebanyak 48% memilih smartphone asal Kanada tersebut sebagai top brand dan 34% sebagai merek favorit. Pilihan pengguna Indonesia ini agak berbeda dengan kecenderungan Di Asia.... detail [...]