i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

2014
22Juni

Blackberry dan BBM Favorit di Indonesia

Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pemakai ponsel pintar di Indonesia. Hal ini terekam dari hasil survei yang dilakukan Nielsen terhadap 1900 responden di 8 kota besar Tanah Air. “Menurut survei yang dilakukan Nielsen, pengguna BBM mencapai 79% dari pemilik ponsel pintar, menyusul WhatsApp sebanyak 57%, Line 30%, dan Wechat 28%,” kata Anil Antony, Direktur Eksekutif Nielsen Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/6/2014). Blackberry juga masih menjadi merek pilihan konsumen ponsel pintar Tanah Air. Sebanyak 48% memilih smartphone asal Kanada tersebut sebagai top brand dan 34% sebagai merek favorit. Pilihan pengguna Indonesia ini agak berbeda dengan kecenderungan Di Asia.... detail [...]