i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

2014
10Mei

Calon PM India Kampanye Pakai Hologram

Gaya kampanye yang diusung calon perdara menteri (PM) India, Narendra Modi, menjadi perbincangan hangat di ranah teknologi. Pasalnya strategi kampanye yang diusungnya berbeda dari yang lain yaitu dengan memanfaatkan teknologi hologram. Dengan teknik telekomunikasi tersebut, Modi dapat melakukan kampanye dan berbicara secara langsung kepada calon pemilihnya yang ada di kota-kota terpencil tanpa harus hadir di depan mereka. Demikian seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (10/5/2014). Dengan teknologi yang diusungnya, Modi berencana menggunakan teknologi hologram untuk menemui lima juta lebih calon pemilih dalam dua minggu terakhir kampanye pemilu di India. Ia akan muncul dalam bentuk grafik tiga dimensi (3D) di lebih dari 90 aksi kampanye di kota-kota kecil.... detail[...]