i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

2014
10Mei

Calon PM India Kampanye Pakai Hologram

Gaya kampanye yang diusung calon perdara menteri (PM) India, Narendra Modi, menjadi perbincangan hangat di ranah teknologi. Pasalnya strategi kampanye yang diusungnya berbeda dari yang lain yaitu dengan memanfaatkan teknologi hologram. Dengan teknik telekomunikasi tersebut, Modi dapat melakukan kampanye dan berbicara secara langsung kepada calon pemilihnya yang ada di kota-kota terpencil tanpa harus hadir di depan mereka. Demikian seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (10/5/2014). Dengan teknologi yang diusungnya, Modi berencana menggunakan teknologi hologram untuk menemui lima juta lebih calon pemilih dalam dua minggu terakhir kampanye pemilu di India. Ia akan muncul dalam bentuk grafik tiga dimensi (3D) di lebih dari 90 aksi kampanye di kota-kota kecil.... detail[...]