i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2010
02Feb

Facebook Error Lagi?

Post category: Default Category

Tadi siang lumayan kaget juga karena tiba-tiba k0k gak bisa login ke facebook versi mobile. Awalnya saya kira yang error browser saya tp ternyata setelah dicoba di komputer pun tetap gak bisa... Apa lagi maintenance y kok error kayak dulu? Saya curiganya sih begitu karena ketika saya mencoba login via ebuddy kok bisa, kemudian saya coba lagi login yang m.facebook.com tapi tetep gak bisa. Malah saya jadi diblok karena udah melampaui batas maksimal untuk login (dikira brute force atau dictionary attack kali ya?)

Ya udah deh, akhirnya saya tinggalkan aja, mungkin Si Admin facebook lagi utak-atik sehingga jadi error gini. Dulu kan juga pernah terjadi hal yang aneh yakni logout link-nya gak tahu ilang ke mana? Terpaksa deh logout dengan cara sendiri. Ya, karena yang makai orang banyak ya mungkin harus ngantri kali ya? Kayak di loket aja. Lha emang kayak gitu tho? Semakin banyak yang makai maka pengguna yang lainnya pun harus sabar kalau terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. Terima aja deh!

Di mana-mana sabar itu memang perlu. Sebab kalau gak sabar tahu sendiri deh akibatnya. Bisa keluar tuh kata-kata gak enak dan penyesalan selalu datang di akhir. Jadi, berpikir dulu sebelum bertindak.... Saya juga masih dan sedang berlatih untuk itu.


nalendradipa | 01 May 2010
http://nalendradipa.blogspot.com
Komentar: waduh terima kasih banyak gan atas pemberitahuannya,,,

adakah cara nge hack situs fb????
kalau ada gimana caranya agar bisa masuk lewat jalan pintas,,??
tolong pemberitahuan selanjutnya gan??


admin:
soal hack crack saya bukan ahlinya dan kayaknya kalau fb cara hack-nya bukan di situsnya (mark z dkk udah nutup berbagai celah keamanan tentunya)... cara yang umum dilakukan adalah menipu pengguna fb tp itu y silahkan anda pikirkan (atau cari sendiri?) ... Saya gak mau ikut-ikutan....
>> Comments closed. <<