i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Anime/Movie Community Sh..

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situ [...]

Aplikasi Web: WebReview-..

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi denga [...]

Toko Online Barang Digit..

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda [...]

Profile / Portofolio Pro..

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau unt [...]

Aplikasi Web: URL Shorte..

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang me [...]

One-Page Portofolio / Ga..

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofoli [...]

2010
14Mei

Fancy Panel di Linux Mint 8

Utak-atik panel di KDE Linux Mint 8 (tapi sekarang dah tak hapus KDE-nya) dan ternyata ada yang namanya fancy panel. Kalau diaktifkan maka bentuknya lebih mirip sama dock di MAC OS. Meski namanya Fancy panel, ternyata ada juga widget plasma di KDE yang bentuknya mirip bangget sama Fancy Panel ini (atau mungkin emang sama?). Kalau ngaktifkan sebagai new panel maka ia akan sangat mirip dengan dock tapi kalau diaktifkan lewat widget maka dia AGAK mirip dengan dock (dock tapi nempel di panel, emang agak aneh nih...)