i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

2014
11Mei

Samsung Galaxy S5 Lebih Sukses dari S4

Samsung Galaxy S5 menjadi primadona baru untuk kelas smartphone premium. Menurut laporan dari website Chitika, penggemar Android di Amerika Utara lebih cepat mengadopsi Galaxy S5 ketimbang Galaxy S4. Dilansir BGR, Jumat (9/5/2014), menurut analisis Chitika, Galaxy S5 membukukan 4,3 persen dari seluruh trafik smartphone di Amerika Utara selama 25 hari semenjak dirilisnya. Sementara Galaxy S4 hanya mencatatkan 2 persen. Belum diketahui apakah data ini juga mengindikasikan bahwa Galaxy S5 memiliki penjualan yang lebih besar ketimbang Galaxy S4. Chitika memprediksi bahwa kesuksesan adopsi ponsel terbaru buatan perusahaan asal Korea Selatan ini disebabkan beberapa faktor.... detail[...]