i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

2014
06Juni

Mengapa Game Mobile Bikin Orang Ketagihan?

Tak sedikit judul game mobile yang berhasil merengkuh kesuksesan dalam waktu singkat. Beberapa judul populer seperti Angry Birds, Candy Crush Saga, atau bahkan Flappy Bird patut diakui merupakan produk game yang diidolakan dan berhasil membius banyak pengguna. Salah satu ciri khas game mobile populer adalah sifatnya yang kerap membuat pemainnya ketagihan. Maka tak aneh lagi rasanya jika hampir seluruh pengguna smartphone atau pun tablet selalu menyempatkan diri di sela-sela kegiatan mereka untuk memainkan game mobile. Namun apa sebenarnya formula di balik kesuksesan sebuah judul game mobile? Mengapa pemainnya bisa dibuat ketagihan? Nick Williams dan Jonathan Evan, dua orang pengembang game mobile dari Lumo Developments pada sebuah wawancara dengan The Guardian mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan sebuah judul game mobile adalah 'ketidaksempurnaan'.... detail [...]