i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

2014
07Juli

Generasi Muda Indonesia Familiar dengan Internet

Cakupan layanan telekomunikasi di Indonesia sudah semakin luas. Bahkan, internet sudah semakin banyak dimanfaatkan pelanggan telekomunikasi sehingga bukan lagi menjadi barang mewah di Tanah Air. Induk perusahaan dari PT Indosat Tbk, Ooredoo, melakukan penelitian tentang penggunaan layanan telekomunikasi di Indonesia. Dari riset ini terungkap bahwa kalangan anak muda sudah sangat familiar dengan internet. Penelitian ini menyebutkan bahwa generasi muda pengguna internet di Indonesia ternyata terbiasa menggunakan internet untuk meningkatkan taraf hidupnya. Sebagian besar generasi muda di Tanah Air berharap jangkauan internet semakin luas agar membuat mereka bisa lebih mudah mencari pekerjaan dan memulai peluang usahanya. "Penelitian ini menunjukkan bahwa generasi muda di Indonesia memahami dahsyatnya kekuatan transformatif yang tersedia melalui teknologi informasi. Perusahaan, pemerintah dan organisasi perlu menyadari dan menangkap sinyal kreatif ini," papar H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani, Chairman Ooredoo dalam keterangannya, Senin (7/7/2014). Penelitian ini melibatkan lebih dari 1.400 orang responden pria maupun wanita yang berusia antara 18 dan 30 tahun dari Indonesia melalui survei online. Riset bertajuk `New Horizons: Generasi Digital Indonesia` ini diakui sebagai salah satu proyek penelitian paling mendalam yang pernah dilakukan terhadap responden.... detail [...]