i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

2014
07Juli

Generasi Muda Indonesia Familiar dengan Internet

Cakupan layanan telekomunikasi di Indonesia sudah semakin luas. Bahkan, internet sudah semakin banyak dimanfaatkan pelanggan telekomunikasi sehingga bukan lagi menjadi barang mewah di Tanah Air. Induk perusahaan dari PT Indosat Tbk, Ooredoo, melakukan penelitian tentang penggunaan layanan telekomunikasi di Indonesia. Dari riset ini terungkap bahwa kalangan anak muda sudah sangat familiar dengan internet. Penelitian ini menyebutkan bahwa generasi muda pengguna internet di Indonesia ternyata terbiasa menggunakan internet untuk meningkatkan taraf hidupnya. Sebagian besar generasi muda di Tanah Air berharap jangkauan internet semakin luas agar membuat mereka bisa lebih mudah mencari pekerjaan dan memulai peluang usahanya. "Penelitian ini menunjukkan bahwa generasi muda di Indonesia memahami dahsyatnya kekuatan transformatif yang tersedia melalui teknologi informasi. Perusahaan, pemerintah dan organisasi perlu menyadari dan menangkap sinyal kreatif ini," papar H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani, Chairman Ooredoo dalam keterangannya, Senin (7/7/2014). Penelitian ini melibatkan lebih dari 1.400 orang responden pria maupun wanita yang berusia antara 18 dan 30 tahun dari Indonesia melalui survei online. Riset bertajuk `New Horizons: Generasi Digital Indonesia` ini diakui sebagai salah satu proyek penelitian paling mendalam yang pernah dilakukan terhadap responden.... detail [...]