i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

2014
13Mei

Potensi Bisnis Iklan Digital di Indonesia Capai US$ 1,9 Miliar

Binis iklan digital di Indonesia diyakini akan terus menunjukkan tren positif. Menurut data yang dimiliki agensi periklanan digital Ghoper Indonesia, pada tahun 2012 kemarin bisnis iklan digital di Indonesia bernilai US$ 140 juta. Jumlah tersebut diprediksi akan melonjak drastis hingga mencapai US$ 1,9 miliar di tahun 2017 mendatang. Andi Surya Boediman, Chairman Ideoworks sekaligus investor di Ghoper Indonesia menjelaskan, "Indonesia memiliki potensi transaksi digital (online) yang cukup baik. Riset eMarketer menujukkan total nilai transaksi e-commerce di seluruh Indonesia mencapai US$ 1,79 miliar pada 2013, jumlah tersebut diproyeksikan mencapai US$ 4,49 miliar di tahun 2016 mendatang." Menurut Andi, potensi tersebut harus dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan Indonesia khususnya UKM untuk mengembangkan bisnis via fasilitas iklan digital. Pasalnya Indonesia diproyeksi akan memiliki sekitar 10,6 juta pembeli online pada tahun 2016, meningkat hampir dua kali lipat dari 5,6 juta pembeli online di tahun 2013 kemarin.... detail[...]