i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

2014
04Okt

Orang India "Tak Bisa Hidup Tanpa" Internet

Internet bagaikan candu. Ungkapan ini sepertinya tepat untuk menggambarkan pengguna internet (netter) di India, yang menurut laporan lebih dari setengahnya mengaku 'tidak bisa bertahan' lebih dari lima jam tanpa koneksi internet. Menurut yang dilansir Telegraph, Jumat (3/10/2014), hal ini terungkap dalam sebuah survei dunia oleh Tata Communication, yang melibatkan 9.417 netter dari Prancis, Jerman, India, Singapura, Amerika Serikat (AS), dan Inggris. Dari data ini diketahui bahwa sekira 14 persen netter India menghabiskan waktu 12 jam atau lebih dalam sehari untuk mengakses internet. Lebih tinggi dibandingkan Inggris yang berkisar 5 persen atau dua kali lipat dari rata-rata global. Selain itu, para responden India juga memiliki tingkat Fear of Missing Out (FOMO) tertinggi, dengan persentase 82 persen. Sekira 46 persen mengaku menghabiskan enam jam atau lebih dalam sehari untuk mengakses internet, sedangkan rata-rata global 29 persen.... detail [...]