i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Web Profil / Portofolio Basic 2

Web Profil/Portofolio Basic 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Profil/Portofolio Basic 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2014
04Okt

Orang India "Tak Bisa Hidup Tanpa" Internet

Internet bagaikan candu. Ungkapan ini sepertinya tepat untuk menggambarkan pengguna internet (netter) di India, yang menurut laporan lebih dari setengahnya mengaku 'tidak bisa bertahan' lebih dari lima jam tanpa koneksi internet. Menurut yang dilansir Telegraph, Jumat (3/10/2014), hal ini terungkap dalam sebuah survei dunia oleh Tata Communication, yang melibatkan 9.417 netter dari Prancis, Jerman, India, Singapura, Amerika Serikat (AS), dan Inggris. Dari data ini diketahui bahwa sekira 14 persen netter India menghabiskan waktu 12 jam atau lebih dalam sehari untuk mengakses internet. Lebih tinggi dibandingkan Inggris yang berkisar 5 persen atau dua kali lipat dari rata-rata global. Selain itu, para responden India juga memiliki tingkat Fear of Missing Out (FOMO) tertinggi, dengan persentase 82 persen. Sekira 46 persen mengaku menghabiskan enam jam atau lebih dalam sehari untuk mengakses internet, sedangkan rata-rata global 29 persen.... detail [...]