i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

2009
16Okt

Jangan Menyerah dengan Keadaan

Post category: Selingan

Power supply tiba-tiba meninggal dunia karena gak tahu juga sih sebabnya. Mungkin karena emang udah tua, sekitar 6 tahun dipakai terus. Akhirnya bingung mau ngetik posting di mana karena biasanya makai komputer untuk melakukannya. Tadi siang tercetus ide untuk memanfaatkan ponsel sebagai pengganti sementara komputer sampai aku dapat PSU yang baru.

Aku pikir, kalau menyerah pada situasi semacam ini ya gak bisa berbuat apa-apa. Ternyata kalau mau sejenak berpikir dan merenung maka dalam situasi sulit sekalipun, kita masih bisa berbuat sesuatu. Tak ada rotan, akar pun jadi. Gitu deh peribahasa yang dulu diajarkan sewaktu SD.

Jadi, mulai hari ini sampai hari-hari ke depan malah bisa ngetik posting di mana saja tanpa komputer sekalipun. Tapi tetep, yang utama lewat komputer dan kalau lagi bengong, gak punya kerjaan malah bisa langsung nulis posting anytime anywhere. Ya, segala sesuatu kejadian ada hikmahnya. Alhamdulillah!


ella | 17 Feb 2010
http:// arikel-apik.blogspot.com
Komentar: Thx buat infonya.
emang kalau kita mau berusaha pasti ada jalan keluar. jangan menyerah merupakan solusi yang terbaik juga.



admin:

jangan menyerah tapi juga harus memikirkan strategi juga..... jangan melakukan hal yang sama tapi mengharapkan hasil yang beda....:)
>> Comments closed. <<