i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Web Profil / Portofolio Basic 2

Web Profil/Portofolio Basic 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Profil/Portofolio Basic 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Post Category: Default Category

2010
03Juni

Nama Negara dan Bangsa dalam Bahasa Inggris

Beberapa minggu yang lalu saya disuruh mencarikan tentang nama bangsa-bangsa di dunia beserta dengan negaranya dalam bahasa Inggris oleh Budhe saya. Pada awalnya s... [..]



2010
25Mei

Lagu Asli atau Bajakan?

Pada awalnya saya beranggapan bahwa radio-radio yang ada di Yogyakrta menggunakan CD ketika memutarkan sebuah lagu (CD original tentunya?). Akan tetapi, kok kayakn... [..]



2010
16Mei

Devide et Impera Terus Berkembang

Anda pasti sudah mengenal apa itu Devide et impera! Sejak SD kita udah diperkenalkan dengan istilah ini oleh guru-guru kita dalam pelajaran Sejarah (PSPB atau apal... [..]



2010
04Mei

Definisi Real Time

Berikut ini adalah berbagai macam definisi real time yang saya dapatkan dari sumber-sumber yang berbeda-beda cara pandangnya: Definisi real time bersumber dari:... [..]



2010
13Mar

Islam Memaksa Umatnya untuk Kaya

Hal ini memang tidak secara eksplisit dipaparkan dalam Al Qur‘an maupun Hadits. Akan tetapi, coba kita cermati mulai dari rukun Islam terlebih dahulu. Syah... [..]



2010
05Mar

Anda Boleh tidak Sholat

Yang bener nih? Emang saya ini siapa, kok berani-beraninya mengeluarkan statement semacam ini? Ya, Anda boleh tidak sholat dalam sehari semalam tapi dengan sat... [..]



2010
25Feb

Jangan Berharap Orang Lain (selalu bisa) Seperti Anda

Dalam menjalani kehidupan ini terkadang kita pernah (atau mungkin sering) bertingkah laku kepada orang lain agar dia juga bisa seperti kita. Misal Anda adalah ... [..]



2010
03Feb

Banyak Download, Sedikit yang Dibaca atau Dimanfaatkan

Pagi ini nggak tahu kenapa kok pengen aja membuka folder-folder yang saya beri nama dengan tanggal sewaktu saya ngenet. Ternyata udah cukup banyak file yang ud... [..]



2010
02Feb

Facebook Error Lagi?

Tadi siang lumayan kaget juga karena tiba-tiba k0k gak bisa login ke facebook versi mobile. Awalnya saya kira yang error browser saya tp ternyata setelah dicoba d... [..]



2010
02Feb

Cari Aja di Internet! (You can Find it on Internet)

Cari aja di internet, kalimat ini mungkin belum begitu populer pada beberapa tahun kemarin karena emang jumlah orang yang menggunakan (tahu) tentang internet belum... [..]



2009
24Des

Teknologi Berjalan Begitu Cepat

Membaca-baca artikel dan menata file-file yang sudah di-download dan disimpan di dalam harddisk. Itulah yang baru saja saya lakukan dan ternyata setelah diren... [..]



2009
11Sept

Apakah semua harus di-share?

Anda yang punya account di facebook pasti sering bangget melihat status teman anda yang berganti-ganti tiap interval waktu tertentu. Mulai dari 1 bulan sekali, 1... [..]