i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Web Profil / Portofolio Basic 2

Web Profil/Portofolio Basic 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Profil/Portofolio Basic 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

2015
04Mar

Kecanduan Gadget Ancam Kecerdasan Emosi

Segala sesuatu yang berlebihan pasti berdampak buruk. Ini berlaku pada penggunaan gadget, dalam hal ini ponsel pintar. Banyak memang sumbangsih yang ponsel pintar berikan bagi kehidupan manusia. Berkat ponsel, komunikasi jadi lancar, manusia pun lebih produktif. Namun di lain sisi, benda tersebut berpotensi membawa bencana bila penggunaannya berlebihan. Korban yang paling berpotensi adalah remaja lantaran paling sering terekspos alat ini. Seperti diwartakan MedicalDaily.com, para peneliti Baylor University in Texas mengungkap berbagai dampak negatif dari pemakaian ponsel berlebih oleh remaja. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Behavioral Addictions, disebutkan 60 persen dari 164 mahasiswa yang menjadi responden mengaku kecanduan bermain ponsel. Ditemukan pula, mahasiswa paling sering berinteraksi dengan ponsel, yaitu 10 jam, ketimbang pria, selama delapan jam.... detail [...]