i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2015
04Mar

Kecanduan Gadget Ancam Kecerdasan Emosi

Segala sesuatu yang berlebihan pasti berdampak buruk. Ini berlaku pada penggunaan gadget, dalam hal ini ponsel pintar. Banyak memang sumbangsih yang ponsel pintar berikan bagi kehidupan manusia. Berkat ponsel, komunikasi jadi lancar, manusia pun lebih produktif. Namun di lain sisi, benda tersebut berpotensi membawa bencana bila penggunaannya berlebihan. Korban yang paling berpotensi adalah remaja lantaran paling sering terekspos alat ini. Seperti diwartakan MedicalDaily.com, para peneliti Baylor University in Texas mengungkap berbagai dampak negatif dari pemakaian ponsel berlebih oleh remaja. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Behavioral Addictions, disebutkan 60 persen dari 164 mahasiswa yang menjadi responden mengaku kecanduan bermain ponsel. Ditemukan pula, mahasiswa paling sering berinteraksi dengan ponsel, yaitu 10 jam, ketimbang pria, selama delapan jam.... detail [...]