i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

2014
02Juni

Melestarikan Sumber Penghasilan Kita

Salah satu efek samping bekerja di perusahaan yang besar adalah; menganggap pelanggan tidak penting. Memang kita tidak merendahkan mereka. Namun, kita sering lupa bahwa gaji yang kita terima setipa bulan itu datang dari kantong mereka. Andai saja para pelanggan itu berhenti belanja atau menggunakan jasa kita; maka otomatis, perusahaan pun tidak akan lagi bisa membayar gaji kita. Ini bukan soal apakah pelanggan itu raja atau bukan. Tidak ada gunanya memperdebatkan itu. Zaman kerajaan saja sudah lewat berabad lamanya, eh, kita malah sering berdebat soal raja apa bukan rajanya para pelanggan kita. Ini adalah soal bagaimana kita melestarikan sumber mata pencaharian kita. Bagaimana caranya kita menjaga agar gaji yang kita terima itu terus mengalir. Artinya, mendatangkan pelanggan itu adalah urusan kita. Apakah kita orang front office, ataupun back office. Sama saja. Kita mesti sama-sama berjuang agar pelanggan tetap datang. Demi keberlangsungan gaji kita.... detail [...]