i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Cara Membuat Blog di Blogsome.com

Category: BloggingDate:
Sunday, 31 Aug 2008

Berawal dari permintaan seorang teman yang menginginkan saya untuk mengiriminya tata cara tentang bagaimana membuat blog di blogsome maka saya buat blog ini. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi siapapun yang membacanya. Bukannya bermaksud menggurui tetapi memang banyak pengguna internet yang belum tahu tentang bagaimana membuat [mendaftar] blog. Berikut ini adalah cara simpel membuat blog di blogsome [untuk blog yang lain insya 4JJl caranya hampir sama].

1. Arahkan browser Anda ke alamat www.blogsome.com

2. Lalu ketikkan nama blog sesuai keinginan Anda. Nama blog-nya nantinya memiliki format NAMAAnda.blogsome.com

3. Setelah itu klik Get your free blog now. Tunggu beberapa saat.

4. Akan muncul form page yang harus diisi dengan berbagai informasi layaknya ketika kita mendaftar email. Setelah terisi semua, jangan lupa mencentang l have read and agree to the Terms of Service. Lalu klik Get your free blog now.

5. Berikutnya Anda akan disuguhi halaman tentang alamat blog milik Anda. Tentang bagaimana Anda bisa login [alamat login Anda] dan informasi lainnya.

6. Jangan lupa untuk mengecek email Anda karena userrname dan password untuk blog dikirimkan via email. Password yang

7. Buka email dari blogsome dan copy-lah passwordnya [atau dihafal juga boleh] . Anda bisa login dengan mengklik kanan link di bawah The login page is lalu pilih open in new tab atau open in new window.

8. Anda bisa langsung login dengan user name Anda dan copy-lah [ketiklah] password ke tempat yang ada.

9. Setelah masuk ke blog administration, carilah link yang bernama User dan ubahlah password Anda tadi dengan mengetik password baru pada form new password(leave blank to stay the same). Kalau udah selesai, klik Update profile>>.

10. Lain kali kalau Anda ingin login, Anda hanya perlu mengetikkan alamat blog Anda [NAMAAnda.blogsome.com] lalu pada bagian kiri layar carilah link yang bernama login. Klik link tersebut kemudian loginlah dan Anda pun siap untuk mengisi blog dengan berbagai informasi.

11. Cara mengisi blog sangat mudah, Anda tinggal mengklik link bernama Write lalu beri judul blog pada tittle dan ketik isi blog Anda. Terakhir klik Publish.

Oh, ya sedikit pemberitahuan bahwa pendaftaran di blogsome sudah ditutup lho...


dinda tiraya | 11 Sep 2008
Komentar: Thanks for your information
tanaman obat | 14 Apr 2010
http://tanamanobatalamiah.blogspot.com
Komentar: thank's infonya bos,..!!
KURAS WC TANPA SEDOT | 16 Mar 2011
http://pengurasWCtanpasedot.wordpress.com
Komentar: Assalamu’alaikum wr wb..
Saya newbi, mohon izin untuk nimbrung…perkenalan dulu saya SONHAJI dari www.pengurasWCtanpasedot.wordpress.com ,saya telah membaca beberapa tulisan di blog anda sangat menarik sekali dan bermanfaat bagi diriku yang newbi ini. Saya akan berkunjungi lagi jika ada tulisan baru. Dan saya berharap adanya kunjungan ini bisa selalu silaturrahim, memperbanyak teman bahkan saudara, terimakasih ya atas respon positifnya.
Wassalamu’alaikum WR WB
ANIE BUNNY | 26 Sep 2011
kosong
Komentar: Cuman mampir aja... Salam kenal ya...
ariana | 29 Sep 2011
kosong
Komentar: Sekarang blogsome dah gak bisa untuk daptar lagi...
audio haji | 22 Oct 2011
http://www.audiohajiumrah.blogspot.com
Komentar: Atas aku, iya bener sekarang sdh gak bisa lagi ya buat daftar lagi
Yuna | 20 Apr 2013
Komentar: Hmmm cuma mampir!!!
maharani | 03 Jul 2013
Komentar: ey
dhani | 01 Aug 2013
http://bit.ly/1bQmmwe
Komentar: wahhh keren bgt dach tuchhh gan

sukses ajh dach gan
Pulau Tidung | 07 Sep 2013
http://pulautidung.my.id/
Komentar: kenapa tidak bisa mendaftar di blogsome gan, mohon informasinya
sufipunk | 08 Oct 2013
http://www.sufipunk.blogspot.com
Komentar: www.blogsome.com sayang sudah di tutup,mengapa ya kok di tutup gan ? saya mau izin promosi gan buat teman-teman yang mau belajar di yaman silahkan hub saya,saya siap membantu di kontak saya +967738663864 sufipunk@yahoo.co.id
Kursi Tamu | 14 Apr 2014
http://kursiset.@yahoo.com
Komentar: Artikel di atas sangat berguna dan bermanfaat, setelah saya membacanya saya jadi dapat menambah ilmu dan wawasn tentang cara membuat blog jadi penghasilan tambahan, terima kasih atas infonya gan, salam pemula.
Kamar Tempat Tidur | 14 Apr 2014
http://www.kamartempattidur.com/
Komentar: Setelah saya membaca artikel di atas saya jadi tau dan paham tentang a membuat blog di blogsome, terima kasih atas infonya gan, salam pemula.
Blogosoo | 20 Apr 2014
Komentar: Sayang sekali blogsome dah tutup..
>> Comments closed. <<