i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

2014
27Mei

Merek Termahal di Dunia

Perlambatan ekonomi di sejumlah pasar berkembang telah mengurangi jumlah negara yang memiliki merek ternama dunia. Negara tersebut antara lain 11 dari China, dua dari Rusia, dan satu dari Afrika. Meski demikian, perusahaan-perusahaan dengan merek produk dunia ternama mencatatkan pertumbuhan kenaikan sekitar 12% menjadi US$ 2,9 triliun pada 2014 dari periode sama tahun sebelumnya yang tumbuh 7%. Data itu menyebutkan dua faktor utama yang mendorong kenaikan nilai merek ternama dunia yaitu inovasi teknologi dan kepercayaan konsumen. Perusahaan teknologi masih menguasai posisi teratas untuk merek produk dunia termahal. David Roth, CEO WPP menuturkan, peningkatan nilai merek terutama teknologi dalam lingkungan manusia karena memiliki merek produk yang kuat. Produk perusahaan teknologi itu juga meningkatkan kehidupan para konsumennya. Data terbaru dari lembaga database dunia, Brandz menyebutkan, nilai pasar dari 100 merek ternama ini tumbuh 81,1% sejak diluncurkan 2006, angka tersebut lebih tinggi dari indeks S&P 500 sekitar 44,7%. Pada data terbaru kali ini, Twitter dan Linkedln pertama kali masuk dalam jajaran 100 merek termahal. Kedua merek ini berada di urutan... detail [...]