i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

2014
27Mei

Merek Termahal di Dunia

Perlambatan ekonomi di sejumlah pasar berkembang telah mengurangi jumlah negara yang memiliki merek ternama dunia. Negara tersebut antara lain 11 dari China, dua dari Rusia, dan satu dari Afrika. Meski demikian, perusahaan-perusahaan dengan merek produk dunia ternama mencatatkan pertumbuhan kenaikan sekitar 12% menjadi US$ 2,9 triliun pada 2014 dari periode sama tahun sebelumnya yang tumbuh 7%. Data itu menyebutkan dua faktor utama yang mendorong kenaikan nilai merek ternama dunia yaitu inovasi teknologi dan kepercayaan konsumen. Perusahaan teknologi masih menguasai posisi teratas untuk merek produk dunia termahal. David Roth, CEO WPP menuturkan, peningkatan nilai merek terutama teknologi dalam lingkungan manusia karena memiliki merek produk yang kuat. Produk perusahaan teknologi itu juga meningkatkan kehidupan para konsumennya. Data terbaru dari lembaga database dunia, Brandz menyebutkan, nilai pasar dari 100 merek ternama ini tumbuh 81,1% sejak diluncurkan 2006, angka tersebut lebih tinggi dari indeks S&P 500 sekitar 44,7%. Pada data terbaru kali ini, Twitter dan Linkedln pertama kali masuk dalam jajaran 100 merek termahal. Kedua merek ini berada di urutan... detail [...]