i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

2010
24Okt

Mesin Pencari Mobile dikuasai Google

Google Mesin pencari versi mobile berkembang pesat dan tumbuh 76 persen selama tiga kuartal pertama tahun 2010. Data yang dikeluarkan lembaga riset Latitude, Google versi mobile menyumbang sekitar 4 persen dari lalu lintas pencarian di Google. Google memperkenalkan format iklan dalam mengantisipasi trend penggunaan search engine mobile dan memperkenalkan iklan peta yang diperluas ke Google Display Network (GDN) pada bulan Juni.

Hal ini dibuat dengan menggunakan data yang berasal dari lalu lintas ke Google, mitra Google Search, dan GDN selama tiga kuartal pertama 2010. Bing, masih berusaha untuk mengimbangi Google di pasar mobile meski pendekatan iklan di Bing Mobile yang kurang diminati pengiklan menyebabkan mesin pencari milik Microsoft ini masih tertinggal dengan riva-rivalnya.