i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

One-Page Portofolio / Gallery 2

One-Page Portofolio / Gallery 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini a [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Web Profil / Portofolio Basic 2

Web Profil/Portofolio Basic 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Profil/Portofolio Basic 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

2010
24Okt

Mesin Pencari Mobile dikuasai Google

Google Mesin pencari versi mobile berkembang pesat dan tumbuh 76 persen selama tiga kuartal pertama tahun 2010. Data yang dikeluarkan lembaga riset Latitude, Google versi mobile menyumbang sekitar 4 persen dari lalu lintas pencarian di Google. Google memperkenalkan format iklan dalam mengantisipasi trend penggunaan search engine mobile dan memperkenalkan iklan peta yang diperluas ke Google Display Network (GDN) pada bulan Juni.

Hal ini dibuat dengan menggunakan data yang berasal dari lalu lintas ke Google, mitra Google Search, dan GDN selama tiga kuartal pertama 2010. Bing, masih berusaha untuk mengimbangi Google di pasar mobile meski pendekatan iklan di Bing Mobile yang kurang diminati pengiklan menyebabkan mesin pencari milik Microsoft ini masih tertinggal dengan riva-rivalnya.