i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

2014
14Juli

MP3 Kajian Seputar Sedekah dan Infaq

Post category: Download

MP3 Kajian Seputar Sedekah dan Infaq
~ Berkah Sedekah Kepada Orang Alim
oleh Ustadz Habib Segaf Baharun

~ Keutamaan Sedekah bagian 1
oleh Ustadz Muhammad Nur Ihsan

~ Keutamaan Sedekah bagian 2
oleh Ustadz Muhammad Nur Ihsan

~ Keutamaan Sedekah bagian 3
oleh Ustadz Muhammad Nur Ihsan

~ Kajian Sedekah
oleh Ustadz Abu Isa

~ Sifat Qonaah dan Berlebih-Lebihan dalam Sedekah
oleh Ustadz Arifin Badri

~ Sedekah dan Kehancuran
oleh Ustadz Yusuf Mansyur

~ Nikmatnya Sedekah
oleh Ustadz Yusuf Mansyur

~ Keutamaan Sedekah
oleh Ustadz Drs. Tajudinnur


No comments...
>> Comments closed. <<