i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

2010
29Okt

MySpace Rombak Tampilan

Tanggal 27 Oktober kemarin, fitur-fitur baru di Myspace mulai dirilis dan merubah desain tampilannya. Myspace meluncurkan tampilan user interface baru secara menyeluruh secara bertahap dan diharapkan akan selesai sampai akhir bulan November. Banyak hal yang akan diubah dalam setiap fiturnya mulai dari halaman utama sampai halaman profil, Topic Pages yang berfokus pada perubahan Myspace mulai dari sebuah jejaring sosial menjadi sebuah 'social entertainment destination'. Selain perubahan tampilan untuk para pengguna PC, Myspace juga akan meluncurkan tampilan baru buat para pengguna mobile.

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Myspace membidik pangsa pasar pengguna berusia 13-35 tahun. Visi terbaru MySpace adalah menjadi 'tujuan hiburan terdepan yang secara sosial disokong oleh semangat dari para penggemar juga kurator'.