i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Web Profil / Portofolio Basic 2

Web Profil/Portofolio Basic 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Profil/Portofolio Basic 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

2010
29Okt

MySpace Rombak Tampilan

Tanggal 27 Oktober kemarin, fitur-fitur baru di Myspace mulai dirilis dan merubah desain tampilannya. Myspace meluncurkan tampilan user interface baru secara menyeluruh secara bertahap dan diharapkan akan selesai sampai akhir bulan November. Banyak hal yang akan diubah dalam setiap fiturnya mulai dari halaman utama sampai halaman profil, Topic Pages yang berfokus pada perubahan Myspace mulai dari sebuah jejaring sosial menjadi sebuah 'social entertainment destination'. Selain perubahan tampilan untuk para pengguna PC, Myspace juga akan meluncurkan tampilan baru buat para pengguna mobile.

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Myspace membidik pangsa pasar pengguna berusia 13-35 tahun. Visi terbaru MySpace adalah menjadi 'tujuan hiburan terdepan yang secara sosial disokong oleh semangat dari para penggemar juga kurator'.