i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

2010
29Okt

MySpace Rombak Tampilan

Tanggal 27 Oktober kemarin, fitur-fitur baru di Myspace mulai dirilis dan merubah desain tampilannya. Myspace meluncurkan tampilan user interface baru secara menyeluruh secara bertahap dan diharapkan akan selesai sampai akhir bulan November. Banyak hal yang akan diubah dalam setiap fiturnya mulai dari halaman utama sampai halaman profil, Topic Pages yang berfokus pada perubahan Myspace mulai dari sebuah jejaring sosial menjadi sebuah 'social entertainment destination'. Selain perubahan tampilan untuk para pengguna PC, Myspace juga akan meluncurkan tampilan baru buat para pengguna mobile.

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Myspace membidik pangsa pasar pengguna berusia 13-35 tahun. Visi terbaru MySpace adalah menjadi 'tujuan hiburan terdepan yang secara sosial disokong oleh semangat dari para penggemar juga kurator'.