i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Template: ANIME-MAX

ANIME-MAX adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk situs yang menyediakan link download atau nonton online video dalam kasus ini contohnya adalah anime ta [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

2010
29Okt

MySpace Rombak Tampilan

Tanggal 27 Oktober kemarin, fitur-fitur baru di Myspace mulai dirilis dan merubah desain tampilannya. Myspace meluncurkan tampilan user interface baru secara menyeluruh secara bertahap dan diharapkan akan selesai sampai akhir bulan November. Banyak hal yang akan diubah dalam setiap fiturnya mulai dari halaman utama sampai halaman profil, Topic Pages yang berfokus pada perubahan Myspace mulai dari sebuah jejaring sosial menjadi sebuah 'social entertainment destination'. Selain perubahan tampilan untuk para pengguna PC, Myspace juga akan meluncurkan tampilan baru buat para pengguna mobile.

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Myspace membidik pangsa pasar pengguna berusia 13-35 tahun. Visi terbaru MySpace adalah menjadi 'tujuan hiburan terdepan yang secara sosial disokong oleh semangat dari para penggemar juga kurator'.