i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form [...]

FullCustom: Anime/Movie Sharing

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang [...]

2010
03Juni

Nama Negara dan Bangsa dalam Bahasa Inggris

kategori posting:
telah ditampilkan sebanyak 8041 kali

Beberapa minggu yang lalu saya disuruh mencarikan tentang nama bangsa-bangsa di dunia beserta dengan negaranya dalam bahasa Inggris oleh Budhe saya. Pada awalnya sih kiranya Budhe udah nyari sendiri karena kata kakakku udah ketemu. Ternyata malem minggu di-SMS disuruh nyarikan dan setelah itu disuruh SMS balik hasil pencariannya untuk diketik sama Budhe. Huaaaa mosok disuruh nyari sekitar 60 bangsa dan kebangsaannya lalu di-SMS-kan ke no Budhe.... cape deh! Akhirnya saya carikan aja lewat hp trus aku posting ke blog-ku dan Budhe tak suruh aja buka blog-ku lalu meng-copy sendiri, kan ngirit waktu dan nggak perlu ngetik ulang tinggal copy-paste di-edit-edit dan selesai deh.

Berikut ini url yg bisa anda kunjungi klo pengen mengetahui ttg Negara dan bangsa atau bahasa english-nya country adjective and nationalities.