i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

2014
06Juli

Netter di Tiongkok Sadar Teknologi Baru

Tiongkok adalah salah satu pasar penting di dunia, termasuk untuk produk-produk teknologi. Hal ini diuraikan studi Roper Reports Worldwide GfK, yang menilai Tiongkok sebagai salah satu negara paling positif dalam menerapkan teknologi baru. Dilansir Cnet, Minggu (6/7/2014), studi firma riset GfK itu mengungkapkan bahwa 44 persen pengguna internet (netter) Tiongkok bersedia untuk mengenal dan mencoba berbagai teknologi baru. Dalam laporan ini, GfK menggarisbawahi demografis pengadopsi teknologi yang tidak sering dibahas. Salah satunya adalah proporsi yang lebih tinggi pada orang-orang berusia 50 tahun ke atas di Tiongkok, dalam mengetahui teknologi baru dan menggunakannya sebanyak yang mereka bisa. Sekira 35 persen pengguna internet berusia 50-59 tahun di Tiongkok menggunakan teknologi sebanyak mungkin. Jumlahnya jauh lebih tinggi pada usia 60 tahun atau lebih dengan 41 persen. Sebagai perbandingan, 19 persen pengguna teknologi di Asia-Pasifik dengan usia antara 50 dan 59 tahun menilai diri mereka sebagai pengguna teknologi aktif dan untuk yang berusia 60 tahun atau lebih hanya 15 persen. Sedangkan rata-rata global untuk masing-masing segmen umur adalah 22 dan 16 persen.... detail [...]