i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

2014
06Juli

Netter di Tiongkok Sadar Teknologi Baru

Tiongkok adalah salah satu pasar penting di dunia, termasuk untuk produk-produk teknologi. Hal ini diuraikan studi Roper Reports Worldwide GfK, yang menilai Tiongkok sebagai salah satu negara paling positif dalam menerapkan teknologi baru. Dilansir Cnet, Minggu (6/7/2014), studi firma riset GfK itu mengungkapkan bahwa 44 persen pengguna internet (netter) Tiongkok bersedia untuk mengenal dan mencoba berbagai teknologi baru. Dalam laporan ini, GfK menggarisbawahi demografis pengadopsi teknologi yang tidak sering dibahas. Salah satunya adalah proporsi yang lebih tinggi pada orang-orang berusia 50 tahun ke atas di Tiongkok, dalam mengetahui teknologi baru dan menggunakannya sebanyak yang mereka bisa. Sekira 35 persen pengguna internet berusia 50-59 tahun di Tiongkok menggunakan teknologi sebanyak mungkin. Jumlahnya jauh lebih tinggi pada usia 60 tahun atau lebih dengan 41 persen. Sebagai perbandingan, 19 persen pengguna teknologi di Asia-Pasifik dengan usia antara 50 dan 59 tahun menilai diri mereka sebagai pengguna teknologi aktif dan untuk yang berusia 60 tahun atau lebih hanya 15 persen. Sedangkan rata-rata global untuk masing-masing segmen umur adalah 22 dan 16 persen.... detail [...]