i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

2014
04Juni

Ngeblog dengan Jujur

Pertama banget saya mulai ngeblog niatnya semata-mata karena ikut-ikutan temen plus menggantikan diary fisik saya yang memang sudah akan habis dengan diary online. Terus akhir-akhir ini kok saya kayak kehilangan arah gitu yah *hayah*. Dengan banyaknya blog-blog yang mengkhususkan isinya dengan berbagai tema. Ada yang blog isinya tentang parenting semua, ada yang mengenai pelajaran keuangan, atau tutorial blog, atau hal lainnya deh yang bisa dibagi. Saya ceritanya mau ikut-ikutan, tapi kok ya gak bisa ya. Memang ada satu hal yang bertambah sih dalam pikiran saya. Saya mau isi blog saya berisi konten yang positif saja, malah kalau bisa sekalian memberi manfaat ke banyak orang. Saya sudah memulainya sih dengan membuat postingan berseri mengenai kebiasaan orang tua yang bisa membuat anak berperilaku buruk. Semoga saya bisa konsisten sampai serinya habis dan bisa menulis hal bermanfaat lainnya. Tapi lagi-lagi, mau mengisi blog dengan hal yang bermanfaat tidak serta merta membuat saya mengkhususkan tema di blog ini. Tadinya sih mau, tapi ujung-ujungnya tetap saja kembali pada cerita keseharian saya, wehehe. Nah, akhir-akhir ini saya kehilangan esensi dari ngeblog itu sendiri karena lupa tujuan sebenarnya untuk apa. Emangnya ngeblog buat apa? Awal saya ngeblog itu mau ngapain sih? Saya pribadi sih ngeblog ya untuk menuliskan segala yang kita pikirkan dan membagi segala hal yang kita tau.... detail [...]