i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

2011
21Jan

Orang Kaya Jarang Akses Facebook

Benarkah tiap orang memiliki account facebook? Mungkin mayoritas orang akan menjawab ya! Kemudian dari yang menjawab ya, apakah mayoritas sering mengakses dan beraktifitas di situs social networking terbesar di dunia itu? Dalam suatu survey oleh SEO Wealth Network menyebutkan dari sekitar 70 persen orang berkategori kaya sudah memiliki account Facebook, hanya sekitar 17 persen saja yang aktif.

Alasan utama ketidakaktifan itu bukan soal masalah privasi atau keamanan, melainkan lebih karena para orang kaya tersebut tidak memiliki waktu luang untuk "bermain-main" di Facebook. Jadi, apakah dengan menjamurnya fenomena penggunaan facebook yang aktif di sebagian besar negara berkembang menunjukkan bahwa mayoritas warganya adalah "orang yang nggak punya kerjaan" alias menganggur dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk "bermain-main" saja di Facebook?