i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

2011
21Jan

Orang Kaya Jarang Akses Facebook

Benarkah tiap orang memiliki account facebook? Mungkin mayoritas orang akan menjawab ya! Kemudian dari yang menjawab ya, apakah mayoritas sering mengakses dan beraktifitas di situs social networking terbesar di dunia itu? Dalam suatu survey oleh SEO Wealth Network menyebutkan dari sekitar 70 persen orang berkategori kaya sudah memiliki account Facebook, hanya sekitar 17 persen saja yang aktif.

Alasan utama ketidakaktifan itu bukan soal masalah privasi atau keamanan, melainkan lebih karena para orang kaya tersebut tidak memiliki waktu luang untuk "bermain-main" di Facebook. Jadi, apakah dengan menjamurnya fenomena penggunaan facebook yang aktif di sebagian besar negara berkembang menunjukkan bahwa mayoritas warganya adalah "orang yang nggak punya kerjaan" alias menganggur dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk "bermain-main" saja di Facebook?