i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

2011
21Jan

Orang Kaya Jarang Akses Facebook

Benarkah tiap orang memiliki account facebook? Mungkin mayoritas orang akan menjawab ya! Kemudian dari yang menjawab ya, apakah mayoritas sering mengakses dan beraktifitas di situs social networking terbesar di dunia itu? Dalam suatu survey oleh SEO Wealth Network menyebutkan dari sekitar 70 persen orang berkategori kaya sudah memiliki account Facebook, hanya sekitar 17 persen saja yang aktif.

Alasan utama ketidakaktifan itu bukan soal masalah privasi atau keamanan, melainkan lebih karena para orang kaya tersebut tidak memiliki waktu luang untuk "bermain-main" di Facebook. Jadi, apakah dengan menjamurnya fenomena penggunaan facebook yang aktif di sebagian besar negara berkembang menunjukkan bahwa mayoritas warganya adalah "orang yang nggak punya kerjaan" alias menganggur dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk "bermain-main" saja di Facebook?