i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Starter: Anime/Movie Sha..

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/w [...]

Aplikasi Web: Online Sho..

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan th [...]

One-Page Portofolio / Ga..

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofoli [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan unt [...]

Profile / Portofolio Pro..

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau unt [...]

2010
03Okt

Paket internet benar-benar unlimited dari im3

Paket Internet Unlimited IM3 Setelah kemaren membahas sedikit tentang paket internet "kecelik" Rp 25000 per bulan dari indosat maka pagi tadi saya ngecek lagi via *777# tentang paket internet yang laen. Katanya sih tanggal 1 Oktober udah ada paket baru tapi via *777# kemaren pagi tanggal 1 oktober kok belom ada ya paket internet Rp 25000 per bulannya. Ya mungkin baru di-update pada siang hari kali ya? Kok aneh, di web udah update tapi menu di *777# malah belom.

Pagi tadi rupanya menu di *777# udah di-update dan malah sekarang nampaknya untuk paket internet unlimited sudah ada di IM3 (maksudnya yang bener-bener unlimited - paling tidak di *777# tidak ada embel-embel fair usage seperti tiga paket internet unlimited IM3 yang dulu). Dengan harga Rp 100.000 per bulan kayaknya lumayan juga tuh, tapi nggak disebutin berapa kecepatannya (meskipun kayaknya lebih mending paket internet SMART yang cuman Rp 45.000 per bulan yang lumayan kenceng - paling tidak itulah yang beberapa waktu lalu saya coba di tempat salah seorang teman yang sekarang ini hobinya download melulu....)