i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY [...]

Aplikasi Web: Online Sho..

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan th [...]

Web Profil / Portofolio ..

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dij [...]

Aplikasi Web: URL Shorte..

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang me [...]

Aplikasi Web: Online Sho..

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk me [...]

Toko Online Barang Digit..

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda [...]

2010
01Okt

Paket Internet Berbasis Kuota dari IM3

Setelah kemaren membaca SMS dari Indosat tentang paket internet Rp 25000 dari Indosat, maka pagi ini karena udah tanggal 1 oktober 2010 saya mulai lihat-lihat bagaimanakah bentuk paket internet tersebut. Cek di menu dari handphone kok gak ada yang berubah, tetep kayak yang dulu. Akhirnya coba membuka situsnya indosat dan ternyata yang saya dapatkan adalah yang ada di bawah ini:

Paket data yang bisa diaktifkan di IM3 dan Mentari:
Paket Data Quota
Harian dengan Quota 1 MB, harga Rp 1.000, masa aktif 1 hari
Mingguan 5 Ribu dengan Quota 5 MB, harga Rp 5.000, masa aktif 7 hari
Mingguan dengan Quota 15 MB, harga Rp 10.000, masa aktif 7 hari
Bulanan 25 Ribu dengan Quota 45 MB, harga Rp 25.000, masa aktif 30 hari
Bulanan 1 dengan Quota 125 MB, harga Rp 50.000, masa aktif 30 hari
Bulanan 2 dengan Quota 320 MB, harga Rp 100.000, masa aktif 30 hari

Paket Data Unlimited Broadband powered by IM2
Anda juga bisa nikmati broadband cepat tanpa batas dari IM2, tanpa perlu mengganti kartu. Tersedia berbagai macam paket sesuai kebutuhanmu. Kecepatan akses 256 Kbps, setelah kuota habis menjadi 20 Kbps.
Harian 10 MB, harga Rp 9.000 masa aktif 1 hari
Mingguan 100 MB, harga Rp 50.000 masa aktif 7 hari
Mingguan 2 300 MB, harga Rp 80.000 masa aktif 14 hari

Wualah, mungkin yang dimaksud paket internet Rp 25000 dari Indosat apakah yang saya bold itu ya? Belum tahu juga sih tapi yang harganya Rp 25000 per bulan kan cuman itu jadi kemungkinan yang dimaksud ya paket internet Rp 25000 per bulan itu adalah yang berbasis quota 45 MB. Saya kira indosat mau nyaingi paket internet "unlimited" prabayar three dan Paket Internet AXIS 200MB 13ribuan. Ternyata ya cuman kayak gitu doang ?^%$#@