i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

2014
02Juni

Cara Pasang Iklan di Facebook

Dalam dua posting blog baru-baru ini kami berbagi beberapa cara membuat iklan yang sangat efektif dan sangat populer untuk bagaimana memaksimalkan keberhasilan pemasangan iklan Facebook Anda melalui pengujian A / B dan penggunakan gambar, judul dan eksemplar. Namun semua nasihat besar tersebut tidak akan bekerja jika Anda menjadi korban kesalahan umum yang berpotensi fatal. Dalam posting ini kami akan menjelaskan apa kesalahan umum saat membuat iklan di facebook dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya. Jadi mari kita asumsikan Anda telah mengikuti saran kami tentang pengujian A / B dan Anda menjalankan sisi dua iklan facebook berdampingan. Iklan pertama Anda gunakan sebagai cara untuk menghasilkan lead untuk perusahaan Anda. Iklan pertama (ad A) menghasilkan CTR 0,037% dan iklan kedua (ad B) menghasilkan klik 0,035%.... detail [...]