i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 2

URL Shortener Complete 2 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2014
02Juni

Cara Pasang Iklan di Facebook

Dalam dua posting blog baru-baru ini kami berbagi beberapa cara membuat iklan yang sangat efektif dan sangat populer untuk bagaimana memaksimalkan keberhasilan pemasangan iklan Facebook Anda melalui pengujian A / B dan penggunakan gambar, judul dan eksemplar. Namun semua nasihat besar tersebut tidak akan bekerja jika Anda menjadi korban kesalahan umum yang berpotensi fatal. Dalam posting ini kami akan menjelaskan apa kesalahan umum saat membuat iklan di facebook dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya. Jadi mari kita asumsikan Anda telah mengikuti saran kami tentang pengujian A / B dan Anda menjalankan sisi dua iklan facebook berdampingan. Iklan pertama Anda gunakan sebagai cara untuk menghasilkan lead untuk perusahaan Anda. Iklan pertama (ad A) menghasilkan CTR 0,037% dan iklan kedua (ad B) menghasilkan klik 0,035%.... detail [...]