i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

One-Page Portofolio / Gallery 1

One-Page Portofolio/Gallery adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda baik perseorangan maupun korporat yang ingin menampilkan/memajang portofolio/hasil karya/gallery kegiatan/p [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 1

Toko Online Pro 1 adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan dan lengk [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Profile / Portofolio Pro 2

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 2, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

2014
02Juni

Cara Pasang Iklan di Facebook

Dalam dua posting blog baru-baru ini kami berbagi beberapa cara membuat iklan yang sangat efektif dan sangat populer untuk bagaimana memaksimalkan keberhasilan pemasangan iklan Facebook Anda melalui pengujian A / B dan penggunakan gambar, judul dan eksemplar. Namun semua nasihat besar tersebut tidak akan bekerja jika Anda menjadi korban kesalahan umum yang berpotensi fatal. Dalam posting ini kami akan menjelaskan apa kesalahan umum saat membuat iklan di facebook dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya. Jadi mari kita asumsikan Anda telah mengikuti saran kami tentang pengujian A / B dan Anda menjalankan sisi dua iklan facebook berdampingan. Iklan pertama Anda gunakan sebagai cara untuk menghasilkan lead untuk perusahaan Anda. Iklan pertama (ad A) menghasilkan CTR 0,037% dan iklan kedua (ad B) menghasilkan klik 0,035%.... detail [...]