i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Web Profil / Portofolio Basic 1

Web Profil/Portofolio Basic 1, aplikasi/software untuk mengelola portofolio (atau bisa juga dijadikan sebagai photo/image gallery) atau untuk menampilkan profil perusahaan maupun perseo [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Badge/Watermark Image Generator

Badge/Watermark Image Generator adalah aplikasi web yang digunakan untuk membuat badge/watermark atau penanda pada foto/gambar yang biasanya digunakan misalnya pada penanda foto produk [...]

Anime/Movie Community Sharing (FullCustom)

Produk ini adalah aplikasi web full-custom yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membuat situs/web yang dapat menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengunjung. Video an [...]

2014
02Juni

Cara Pasang Iklan di Facebook

Dalam dua posting blog baru-baru ini kami berbagi beberapa cara membuat iklan yang sangat efektif dan sangat populer untuk bagaimana memaksimalkan keberhasilan pemasangan iklan Facebook Anda melalui pengujian A / B dan penggunakan gambar, judul dan eksemplar. Namun semua nasihat besar tersebut tidak akan bekerja jika Anda menjadi korban kesalahan umum yang berpotensi fatal. Dalam posting ini kami akan menjelaskan apa kesalahan umum saat membuat iklan di facebook dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya. Jadi mari kita asumsikan Anda telah mengikuti saran kami tentang pengujian A / B dan Anda menjalankan sisi dua iklan facebook berdampingan. Iklan pertama Anda gunakan sebagai cara untuk menghasilkan lead untuk perusahaan Anda. Iklan pertama (ad A) menghasilkan CTR 0,037% dan iklan kedua (ad B) menghasilkan klik 0,035%.... detail [...]