i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal

"Belajar Online: E-learning - Kuis & Soal", Software/aplikasi e-learning berbasis web yang dapat digunakan oleh pengajar/guru/pembimbing atau perorangan untuk membuat soal/kuis atau per [...]

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

2014
24Mei

Tokoh Toy Story Masuki BBM

Penggemar Disney sekaligus pengguna BlackBerry akan senang mendengar kabar ini, karena BBM telah menambahkan stiker Toy Story. Selain itu, BBM juga menawarkan paket karakter stiker BBM. Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) stiker Toy Story dibanderol USD1,99 atau Rp22.951 dan karakter pack BBM seharga USD0,99 sen atau sekitar Rp11.400. Untuk semantara ini, stiker anyar itu tidak tersedia di semua wilayah. Stiker dapat dibeli dari BBM Store, sebagai salah satu fitur baru yang terdapat pada aplikasi pesan oleh BlackBerry. Sebelumnya, CEO BBM John Chen terpanggil dengan aksi penawaran WhatsApp oleh Facebook seharga USD19 miliar atau sekitar Rp219 triliun dan setiap pelanggan WhatsUp bernilai USD42 atau sekitar Rp484.000. Chen menyadari bahwa ia memiliki sebuah permata tersembunyi di BBM. Dia berhasil menambah jutaan anggota baru dengan membuka BBM ke pengguna iOS dan Android, dan berikutnya pengguna Windows Phone.... detail [...]