i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Toko Online Barang Digital 1

Toko Online Barang Digital 1 adalah paket full-features aplikasi toko online khusus untuk benda/barang digital seperti aplikasi/software atau ebook pdf, doc dkk yang dapat digunakan unt [...]

Aplikasi Web: Custom Form

Aplikasi Web Custom Form, software berbasis web dengan fitur utama adalah pembuatan DYNAMIC FORM (form web dinamis). Form ini terdiri dari berbagai jenis field, seperti field input text [...]

Online Shop Basic 2

Online Shop Basic 2 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

2014
24Mei

Tokoh Toy Story Masuki BBM

Penggemar Disney sekaligus pengguna BlackBerry akan senang mendengar kabar ini, karena BBM telah menambahkan stiker Toy Story. Selain itu, BBM juga menawarkan paket karakter stiker BBM. Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) stiker Toy Story dibanderol USD1,99 atau Rp22.951 dan karakter pack BBM seharga USD0,99 sen atau sekitar Rp11.400. Untuk semantara ini, stiker anyar itu tidak tersedia di semua wilayah. Stiker dapat dibeli dari BBM Store, sebagai salah satu fitur baru yang terdapat pada aplikasi pesan oleh BlackBerry. Sebelumnya, CEO BBM John Chen terpanggil dengan aksi penawaran WhatsApp oleh Facebook seharga USD19 miliar atau sekitar Rp219 triliun dan setiap pelanggan WhatsUp bernilai USD42 atau sekitar Rp484.000. Chen menyadari bahwa ia memiliki sebuah permata tersembunyi di BBM. Dia berhasil menambah jutaan anggota baru dengan membuka BBM ke pengguna iOS dan Android, dan berikutnya pengguna Windows Phone.... detail [...]