i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Aplikasi Web: Forum Mirip Twitter

Aplikasi ini merupakan aplikasi layaknya forum pada umumnya. Hal spesial dari aplikasi ini adalah adanya tambahan yang mirip dengan Twitter. Fitur-fitur yang dimiliki antara lain: foll [...]

One-Page Portofolio / Gallery 3

One-Page Portofolio / Gallery 3 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan One-Page Portofolio / Gallery 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Aplikasi Web: URL Shortener Complete 1

URL Shortener Complete 1 adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menjalankan situs/web yang memiliki fasilitas URL shortener. Pemendek URL sesuai namanya berfungsi untuk memangkas alam [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

2014
24Mei

Tokoh Toy Story Masuki BBM

Penggemar Disney sekaligus pengguna BlackBerry akan senang mendengar kabar ini, karena BBM telah menambahkan stiker Toy Story. Selain itu, BBM juga menawarkan paket karakter stiker BBM. Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) stiker Toy Story dibanderol USD1,99 atau Rp22.951 dan karakter pack BBM seharga USD0,99 sen atau sekitar Rp11.400. Untuk semantara ini, stiker anyar itu tidak tersedia di semua wilayah. Stiker dapat dibeli dari BBM Store, sebagai salah satu fitur baru yang terdapat pada aplikasi pesan oleh BlackBerry. Sebelumnya, CEO BBM John Chen terpanggil dengan aksi penawaran WhatsApp oleh Facebook seharga USD19 miliar atau sekitar Rp219 triliun dan setiap pelanggan WhatsUp bernilai USD42 atau sekitar Rp484.000. Chen menyadari bahwa ia memiliki sebuah permata tersembunyi di BBM. Dia berhasil menambah jutaan anggota baru dengan membuka BBM ke pengguna iOS dan Android, dan berikutnya pengguna Windows Phone.... detail [...]