i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Template Toko Online: Shopper

SHOPPER adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping cart, det [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 1

Web Review-Series 1 adalah paket aplikasi web yang memfasilitasi Anda yang ingin membuat situs yang berisi review dari berbagai hal. Review tentang suatu produk, Review tentang suatu te [...]

Template Toko Online: Shopper Variant

SHOPPER-Variant adalah HTML template (menggunakan Bootstrap 3.3.6) yang ditujukan untuk toko online. Template ini terdiri dari 6 halaman siap pakai yaitu home, product lists, shopping c [...]

Starter: Anime/Movie Sharing

Produk yang satu ini adalah aplikasi web yang dikhususkan bagi Anda yang ingin memiliki situs/web yang dengan fasilitas untuk menampilkan anime/movie dan dapat ditonton oleh para pengun [...]

Aplikasi Web: Online Shop PRO 2

Toko Online Pro 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Toko Online Pro 1 tapi dengan theme/template yang berbeda.

2014
24Mei

Tokoh Toy Story Masuki BBM

Penggemar Disney sekaligus pengguna BlackBerry akan senang mendengar kabar ini, karena BBM telah menambahkan stiker Toy Story. Selain itu, BBM juga menawarkan paket karakter stiker BBM. Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) stiker Toy Story dibanderol USD1,99 atau Rp22.951 dan karakter pack BBM seharga USD0,99 sen atau sekitar Rp11.400. Untuk semantara ini, stiker anyar itu tidak tersedia di semua wilayah. Stiker dapat dibeli dari BBM Store, sebagai salah satu fitur baru yang terdapat pada aplikasi pesan oleh BlackBerry. Sebelumnya, CEO BBM John Chen terpanggil dengan aksi penawaran WhatsApp oleh Facebook seharga USD19 miliar atau sekitar Rp219 triliun dan setiap pelanggan WhatsUp bernilai USD42 atau sekitar Rp484.000. Chen menyadari bahwa ia memiliki sebuah permata tersembunyi di BBM. Dia berhasil menambah jutaan anggota baru dengan membuka BBM ke pengguna iOS dan Android, dan berikutnya pengguna Windows Phone.... detail [...]