i (am) Blogger and U?

from X-periment to X-perience

Profile / Portofolio Pro 1

Aplikasi Profil / Portofolio Pro 1, software berbasis web untuk pengelolaan portofolio atau untuk menampilkan profil baik perusahaan maupun perseorangan. Selain itu software ini dapat p [...]

Aplikasi Web: Custom X

Aplikasi Web Custom X, software berbasis web dinamis dengan fitur utama adalah pembuatan SURVEY dan/atau POLLING dengan jumlah yang tidak dibatasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki [...]

WP Plugins: RSS to Post

RtoP adalah WordPress Plugins yang memudahkan untuk membuat post yang content-nya berasal dari blog/web lain dalam hal ini dengan memanfaatkan RSS. RtoP dapat menyimpan banyak RSS da [...]

Aplikasi Web: WebReview-Series 2

Web Review-Series 2 memiliki fitur-fitur yang sama persis dengan Web Review-Series 1 tapi dengan theme/template yang berbeda (theme yang dipakai pada versi ini adalah theme yang respons [...]

Aplikasi Web: Pre-Order Online Shop

Pre-Order Online Shop adalah paket full-features aplikasi toko online yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis Anda secara online. Fasilitas unggulan yang terdapat pada aplikasi in [...]

Online Shop Basic 1

Online Shop Basic 1 adalah paket minimalis aplikasi toko online instan yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online. Aplikasi ini adalah aplikasi toko online yang "sudah [...]

2010
21Juni

Upgrade dan Update Berhasil

Alhamdulillah pergantian domain dan upgrade blog engine berjalan sukses (meski banyak hambatan di sana sini). Posting dalam mode ini karena di mode yang satunya ada sedikit masalah. Selain meng-upgrade domain juga blog engine (sekalian aja soalnya). Mungkin sekarang ini adalah masa uji coba dulu dan mencoba melihat bug yang mungkin muncul.



Alhamdulillah juga, udah ter-index oleh Google dalam waktu (lagi-lagi tidak tahu berapa tepatnya) sekitar setengah hari aja. Temen saya malah lebih hebat lagi, nggak sampai satu jam udah ter-index (karena memakai cara tuuuut). Kalau saya sih masih cara manual. Gapapa kurang dari setengah hari juga udah cepet kok.