Dengarkan tubuh Anda: ia tahu yang terbaik

Posted on

Percayai intuisi Anda dan berikan tubuh Anda apa yang dibutuhkannya.

Saya percaya tubuh Anda memberi Anda tanda-tanda, baik positif maupun negatif. Ini memberitahu Anda ketika sistem Anda seimbang; itu memberitahu Anda ketika mereka tidak.

Karena makanan adalah cara kita mendapatkan sebagian besar bahan pembangun tubuh kita, yang terbaik adalah mengaitkan apa yang tubuh Anda katakan dengan pilihan makanan Anda. Gagasan ini entah bagaimana tidak diketahui atau tidak banyak dibicarakan di kantor dokter, tetapi gagasan tentang diet yang berdampak pada kesehatan mendapatkan daya tarik.

Saya sangat percaya pada Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda tidak cukup makan makanan yang tepat atau jika Anda tidak memakannya sama sekali, tubuh Anda akan berbicara. Adalah tugas Anda untuk MENDENGARKAN.

Misalnya, mari kita bicara tentang vitamin B. Tanyakan pada diri sendiri:

  • Apakah Anda memiliki cukup energi sepanjang hari?
  • Apakah stres merupakan masalah?
  • Apakah Anda menjadi lebih pemarah/rewel?
  • Apakah Anda semakin sering mengalami kesulitan tidur di malam hari?
  • Apakah Anda mengikuti diet vegan atau vegetarian yang ketat?
  • Apakah Anda kesulitan berkonsentrasi?

Jika Anda menjawab YA untuk pertanyaan-pertanyaan ini, Anda mungkin tidak makan atau mendapatkan vitamin B. Memang, ada BANYAK alasan mengapa kita tidak cukup tidur atau mendapatkan energi yang cukup sepanjang hari. Tapi makanan bisa menjadi salah satu alasannya. Dan perubahan pola makan adalah cara yang mudah dan berdampak rendah untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuh. Pertukaran makanan dapat membantu Anda merasa lebih berenergi, kurang stres, tidak mudah marah, lebih istirahat, dan/atau lebih fokus.

Semua kualitas yang kurang ini disebabkan oleh kekurangan vitamin B. Ya! B (ada 8 di antaranya) memberi kita perasaan sejahtera, membantu mengatasi stres, energi, tidur, dan konsentrasi.

Cara Makan Lebih Banyak Vitamin B
(Terima kasih kepada Healthline untuk bantuan dengan informasi ini.)

Ikan salmon (3,5 ons)

  • Tiamin (B1): 18% dari RDA
  • Riboflavin (B2): 29% dari RDA
  • Niasin (B3): 50% dari RDA
  • Asam pantotenat (B5): 19% dari RDA
  • Piridoksin (B6): 47% dari RDA
  • Cobalamin (B12): 51% dari RDA
  • Salmon juga sangat kaya akan O3

Telur (besar)

  • Riboflavin (B2): 15% dari RDA
  • Asam pantotenat (B5): 7% dari RDI
  • Biotin (B7): 33% dari RDA
  • Folat (B9): 5% dari RDA
  • Cobalamin (B12): 9% dari RDI

Dada ayam (3,5 ons)

  • Riboflavin (B2): 7% dari RDA
  • Niasin (B3): 69% dari RDA
  • Asam pantotenat (B5): 10% dari RDI
  • Pyridoxine (B6): 30% dari RDA
  • Cobalamin (B12): 6% dari RDI

Biji bunga matahari (1 ons)

  • Niasin (B3): 10%
  • Piridoksin (B6): 11%
  • Asam pantotenat (B5): 20%
  • Folat (B9): 17%

Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana memakan bahan penyusun Anda untuk memengaruhi perasaan Anda. Selama dua bulan ke depan, kami akan menyoroti berbagai nutrisi yang kami dapatkan dari makanan dan bagaimana perasaan Anda. Ikuti dan dengarkan tubuh Anda untuk menarik garis yang lebih besar dan lebih lebar antara kesehatan dan makanan.

Jadwalkan konsultasi gratis selama 20 menit dengan ahli gizi holistik Healthy Nest. Mari kita bicara tentang vitamin, suplemen, dan penurunan berat badan alami.

Postingan Listen to Your Body: It Knows Best muncul pertama kali di Healthy Nest Nutrition.

Thanks for visiting Iblogger.web.id hope ur day is a good day!

Leave a Reply

Your email address will not be published.